Ayoo...Cegah Virus Segera

MENCEGAH VIRUS OFFLINE

MENCEGAH VIRUS SECARA OFFLINE WINDOWS 7 DAN XP


Haiiy semua... Apa kabar? baik dong pastinya.Hari ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan gadis. yah kok gadis sih! yang bener dong kk? wkwkwkwkwk ok semua hari ini saya akan menjelaskan dan membagikan software pencegah virus masuk kedalam komputer sahabat2 semua secara offline lagi. "wah hebat tuh" gimana caranya kk softwarenya apa? "waah...sabar dong" ada banyak cara untuk mencegah masukknya virus kedalam komputer tanpa kita undang salah satunya yah mematikan autorun caranya gampang kok cuman di klik2 doang dan caranya saya akan jelaskan untuk teman2 semua dan untuk softwarenya juga banyak dan saya akan bagikan juga untuk kalian smua.. FREEEEEEEE.... baikkan aku? hahahahahahaha.........udah deh bercandanya kk! ntar aku lempar nih. ckckckckckckckck.......


Baca Baik-baik dan teman2 semua juga bisa download softwarenya secara gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun untuk membayar.

  1. CEGAH TANPA MENGGUNAKAN SOFTWARE WINDOWS 7 DAN XP


    1. MATIKAN AUTORUN WINDOWS 7

      AutoRun adalah Sebuah fasilitas yang disediakan oleh Sistem Operasi Windows menjalankan program secara otomastis, misalnya, kamu masukkan CD, DVD atau flashdisk ke dalam komputer langsung jalan/dibaca dan menampilkan menu yang bisa langsung dipilih, misalnya mainkan musik, membuka foldernya, dan memainkan DVD film. Ibaratnya Autorun itu gerbang, berarti kita tinggal menutup gerbangnya. Oleh karena itu, pengaturan mematikan fungsi autorun bisa kita lakukan di Registry sebagai berikut tekan Windows+R lalu ketik regedit atau klik start lalu bagian kanan paling bawah klik run. HKEY_CURRENT_USER\Software\Mickrosoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer Setelah itu cari NoTypeAutorun kemudian klik kanan lalu pilih modify dan ganti nilainya (Value data) menjadi ff kemudian restart komputer, NB, atau laptop anda dan mematikan autorun pada windows 7 telah selesai.


    1. MATIKAN AUTORUN WINDOWS XP

      Sudah taukan apa itu autorun pasti sudah tau..Yaiyalah Masa Yaiyadong kan udah dijelasin diatas. nah sekarang kita akan mematikan autorun pada windows xp sudah siap ditempat? sekrang tangan menuju keyboard dan tekan Windows+R lalu ketik gpedit.msc setelah jendela Local Computer Policy terbuka klik Administrative Templates di bawah Computer Configuration. Klik System Klik Turn Off Auto Play Pilih Enabled Scroll ke bawah pilih All Drive kemudian klik ok. Masih di Local Computer Policy klik Administrative Templates di bawah user computer figuration klik System klik Turn Off Auto Play pilih Enabled Scroll ke bawah lagi, lalu pilih All Drive Terakhir Klik ok.


  2. CEGAH MENGGUNAKAN TOOL ATAU SOFTWARE


    1. Memakai Toll Trustnoexe

      Kamu ingat kan, dengan Malware? Mlware adalah program-program atau aplikasi-aplikasi yang berbahaya bagi komputer teman2 semua. Pada dasarnya tool trustnoexe memblokir segala macam script atau program yang mencoba berjalan dikomputer kamu, script2 yang saya maksud berekstensi *.exe sampai ekstensi yang bahkan yang ngak pernah kamu dengar sekalipun. pokoknya, jika script dan program mau di eksekusi dijamin tidak akan jalan karena diblokir trustnoexe. Enaknya lagi kamu bisa menentukan script dan program dari drive mana saja yang mesti di blok. drive flashdisk sebagai salah satu pintu masuk virus masuk ke komputer teman2 semua juga bisa di tutup agar tidak bisa menjalankan program *.exe dari sana. program trustnoexe bisa anda download di bawah ini. Cara instal trustnoexe dan cara menggunkannya saya akan menjelaskan lagi. Pertama-tama download dulu sotwarnya di mediafire kalo minta password : "axel" (tanpa tanda petik) setelah di download anda buka dan klik kanan kemudian klik open setelah muncul jendela instalasi tool trustnoexe anda klik next kemudian klik yes setelah mengklik yes trustnoexe akan di-install di komputer anda setelah installasi selesai klik finish dan trustnoexe telah terinstall di komputer anda. Cara menggunkannya, (untuk windows xp) klik start kemudian masuk ke control panel untuk menjalankan program ini kamu akan masuk ke kontrol panel, lalu klik Switch to classic View klik 2 kali agar muncul trustnoexe setelah terbuka kita akan mengatur script atau program yang akan berjalan di komputer kamu. ( Untuk Windows 7 ) klik start lalu klik control panel kemudian cari trustnoexe dan klik 2 kali dan sekarang saya akan menjelaskan lagi bagian-bagian dari trustnoexe ini.

      Download Trustnoexe disini

      jika minta password : Axel


      Access List : Bagian ini gunannya untuk me-list atau menentukan lokasi mana saja yang kamu perkenankan untuk menjalankan script atau program.


      Deny List : Lokasi mana saja yang kamu larang script atau programnya berjalan.


      Multiple Computers : Berguna jika kamu memasang jaringan komputermu.


      Langkah Pertama yang harus dilakukan adalah memenuhi USB yang ada di pc atau laptop ataupun komputermu dengan flasdisk (tentunya bebas dari virus). Terlebih dahulu kita tentukan lokasi dimana saja script atau program di perkenankan berjalan? Cara menambahkan, Klik Browse New dan akan keluar list lokasi yang mana kamu beri izin. Pilih lokasi yang akan kamu beri izin, lalu klik ok. Tambah trus seperti itu satu persatu, tetapi ingat jangan memberikan izin pada drive flashdisk, karena itu tujuan kita memblokir script atau program dari flashdisk yang dipasang di komputer kamu. Selanjutnya kamu akan disuruh memilih lokasi yang kamu beri izin dengan memblok drive-nya dan menekan ok, lakukan satu per satu. Melihat drive-nya sudah bertambah, jangan menambah drive flashdisk. Jika sudah kelihatan seperti itu, brarti kamu memberikan izin script atau program yang di tunjuk tadi. Sekarang kita setting deny list, yakni melarang script atau program di flashdisk berjalan. Ingat, port USB kamu harus semuanya tercolok flashdisk untuk mengetahui drivenya. Caranya sama, kamu tinggal memilih drive flashdisknya saja. setelah di pilih drive flash centang Custom message yang gunanya sebagai pesan peringatan. jika sudah klik ok. sekarang semua file berekstensi *exe. tidak akan berjalan di flashdisk yang terhubung di komputer kau karena terblokir oleh program ini. Jika program *exe. dari drive local tidak bisa diaktifkan coba cek kembali settingannya di langkah-langkah awal.


      Terima Kasih Telah Kunjungi HTTP://AXELCULLENZ.BLOGSPOT.COM/. ( I LOVE AXEL ) semua pasti bisa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / M.Axel.A.A.

Campus : Politeknik Indotec / By : A2soft Corporation